"Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu disisi Allah ialah orang yang paling taqwa diantara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal" (QS. Al-Hujuraat [49] : ayat 13)

Jumat, 28 Desember 2012

Ahmadinejad Ucapkan Selamat Natal kepada Pemimpin Negara serta Umat Kristen


Presiden Republik Islam Iran, Mahmoud Ahmadinejad mengucapkan selamat atas kelahiran Isa al-Masih kepada para pemimpin dan rakyat negara Kristen.


Seperti dilaporkan bidang penerangan kepresidenan Iran, Ahmadinejad Selasa (25/12) di pesan terpisahnya kepada para pemimpin negara Nasrani selain mengirim ucapan selamat atas kelahiran al-Masih dan tahun baru miladi juga berharap di tahun baru ini dengan upaya bersama akan tercipta stabilitas dan kesejahteraan bagi seluruh warga dunia dan keadilan yang didasari ketauhidan, moral dan kecintaan akan terwujud.


Presiden Iran di pesannya menilai sangat penting bagi dunia untuk kembali pada ajaran utusan Tuhan dan menyebutnya sebagai solusi tunggal untuk menyelamatkan umat manusia dewasa ini dari krisis moral, sosial dan budaya.

Ahmadinejad menekankan, "Menjahui spiritualitas dan moral akan membuat manusia terpaksa menuntut hak sejati mereka termasuk keadilan dan kebebasan."

Di pesannya kepada para pemimpin negara Nasrani, Ahmadinejad mengharap tahun penuh keberhasilan dan kehormatan bagi pemerintah dan rakyat Nasrani.

(IRIB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar