"Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu disisi Allah ialah orang yang paling taqwa diantara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal" (QS. Al-Hujuraat [49] : ayat 13)

Sabtu, 06 Oktober 2012

Jenderal Iran: Musuh Tak Berdaya Hadapi Kemajuan Militer Iran


Seorang Komandan senior Republik Islam Iran mengatakan,musuh-musuh Tehran tidak berdaya melawan rudal dan kemampuan Angkatan Laut  Pasukan Garda Revolusi Islam (IRGC).


Mayor Jenderal Qasem Soleimani pada Senin (16/7) menandaskan, hari ini, musuh tidak dapat mentolerir kemajuan militer Iran dan kekuatan pertahanan dalam berbagai bidang termasuk teknologi rudal, kemampuan  AL IRGC dan kemajuan yang dicapai dibidang tersebut.


Baru-baru ini, IRGC menggelar manuver rudal selama  tiga hari dengan sandi "Nabi Besar 7" di Provinsi Semnan, Iran tengah.

Rudal-rudal produksi domestik termasuk Shahab 1 2, 3, Khalij-e Fars (Teluk Persia), Tondar (Petir), Fateh (Kemenangan) dan Zelzal (Gempa) serta Qiam (Perlawanan), ditembakkan ke target simulasi selama manuver.

Dalam beberapa tahun terakhir, Iran mencapai prestasi besar di bidang pertahanan dan bahkan mencapai swasembada dalam produksi perangkat keras militer penting dan sistem pertahanan.

Tehran berulang kali meyakinkan negara-negara lain, khususnya negara tetangga, bahwa kekuatan militer Iran bukan ancaman mengingat doktrin militernya semata-mata berdasarkan pada prinsip pencegahan.

(IRIB Indonesia/RA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar