"Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu disisi Allah ialah orang yang paling taqwa diantara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal" (QS. Al-Hujuraat [49] : ayat 13)

Senin, 18 Maret 2013

Tugas Baru Monyet Astronot Iran


Menurut kantor Badan Antariksa Iran, Iran akan membuat sebuah kebun binatang atau museum untuk Aftab (Sunshine), monyet astronot pertama Iran dalam rangka mempromosikan ilmu pengetahuan dan teknologi ruang angkasa Iran.


Dr Mohammad Ebrahimi, kepala Lembaga Penelitian Ruang Angkasa untuk Sistem Astronautical, saat menjawab pertanyaan wartawan yang menanyakan masa depan Aftab berkata, "Kami sedang merancang kandang besar untuk Aftab, monyet astronot pertama Iran.
Jadi, setelah semua data ilmiah tercatat untuk proyek ini kita akan memamerkannya pada para pelajar untuk mempromosikan ilmu pengetahuan dan teknologi ruang angkasa."


Dia menambahkan, "Kami sedang mengumpulkan pandangan publik tentang monyet astronot pertama Iran. Dan kami juga akan memberikan informasi tentang pengiriman makhluk hidup ke ruang untuk para pengunjung museum itu nantinya."

(islamtimes.org)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar